Sabtu, 31 Agustus 2013

Kegiatan Berenang



KEGIATAN BERENANG 1
SD 2 Kaili, Sekolah Alam Cikeas

Hari Kamis lalu, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2013, kami melakukan kegiatan renang di Citra Grand water park. Kami sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Meskipun beberapa dari kami lupa bagaimana caranya berenang tapi kami beranikan diri untuk masuk ke dalam air dan mencoba untuk berenang. Bu siska, guru renang kami, dengan sabar membimbing dan mengajari kami bagaimana caranya berenang dengan baik.

Kami siap berangkat berenang
Beberapa siswa yang sudah bisa berenang pun memberikan motivasi dan membantu teman-teman yang belum bisa berenang. Waaah.....karena kerjasama yang baik, semua siswa SD 2 Kaili berani memcoba berenang di kolam dalam (1,5 meter). 

Satu persatu bu Siska mengajarkan kami. Ternyata kami banyak lupa, karena selama liburan beberapa dari kami tidak berlatih renang. Namun, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi bu siska untuk mengingatkan kami bagaimana cara berenang yang baik. Tidak lama, satu persatu dari kami sudah meluncur dan berenang ke tengah. Namun meskipun kita sudah mulai bisa, kami tetap harus hati-hati dan tidak bercanda di dalam kolam renang supaya kami tidak tenggelam. Hal yang penting lainnya ketika di dalam kolam adalah, kami wajib mendengarkan instruksi dari fasilitator-fasilitator demi keselamatan bersama.

Una menyelam di dalam
Kami pun sering lupa waktu jika sudah berada di dalam kolam, kami asyik bermain sampai lupa bahwa kami sudah harus kembali ke sekolah. Lagi-lagi, kami diingatkan kembali oleh fasilitator kami untuk segera berganti pakaian. karena menikmati asyiknya berenang bersama teman-teman, kami jadi terlambat sampai di sekolah deeh.....lain kali kami harus lebih disiplin lagi, supaya bisa tepat waktu dan bisa ikut solat dzuhur berjama'ah di sekolah.
Semoga di kegiatan renang berikutnya kami bisa lebih jago dan lebih berani lagi saat berenang....


boys SD 2 Kaili
Pemanasan yang dipimpin oleh bu siska

Pemanasan, sebelum berenang kami harus pemanasan dulu. gunanya untuk
melemaskan otot-otot tubuh kita supaya tidak keram.



Ready to swim


Bergaya dalam air - Zafran dan Farriz

Bergaya dalam air - Azka

Bergaya dalam air - Una dan Nayla

Bergaya dalam air - Khairu

Bergaya dalam air - Sheila

Bergaya dalam air - Aca

Bergaya dalam air - Farris







Tidak ada komentar:

Posting Komentar